Suka dan Duka Membuat Kartul

Suka dan Duka Membuat Kartul 

            Dalam membuat kartul ini di butuhkan konsentrasi dan kreativitas yang besar jadi dalam proses pembuatan sangat sulit.
Duka atau kesulitan yang di alami dalam pembuatan kartul ini antara lain adalah Kreativitas yang kurang jadi saat mencari tema membutuhkan waktu yang lama pembuatan kata pengantar juga lama bias cepat dengan melihat contoh kartul milik orang lain agar terinspirasi, pencarian materi untuk bab 1-selessai yaitu pendahuluan sampai kesimpulan, teman yang iseng dll.
Sedangakan suka dalam pembuatan kartul ini sangat sedikit bila di hitung bias saja dalam pembuatan kartul ini bias kurang dari 5 suka nya antara lain adalah saat mencari informasi untuk kartul kita juga mendapat informasi tentang tema yang kita gunakan untuk tidur bila temanya tidur berarti kita bias tahu car tidur yang baik, bila temanya video game kita bisa tahu cara kita mengontrol waktu agar tidak main terus, bla temanya virus kita bisa waspada akan adanya virus agar gadget kita tidak rusak karena virus dll.
Mungkin dalam pembuatan kartul ini hanya ada satu/dua suka tapi kita tetap harus membuatnya karena ini adalah salah satu syarat kelulusan. Akhir kata saya ini adalah suka dan duka menurut saya bila pembaca ingin menambahkan silakan mengomentari.


Komentar

Postingan Populer