Pensi

Pensi
Pensi di mulai pada jam 7:30 tapi bagi kelas 8 yang menjadi panitia masuk sekitar jam 6:30. Pada jam 7:30 di mulai pembukaan juga sekalian mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Ali. Setelah pembukaan dan mengucapkan selamat di mulai acara pensi dengan berbagai macam penampilan seperti tari tradisional, Band, stand up comedy, zeolofus dll.
Pada sekitar jam +-11:30 terdapat jeda waktu sekitar 10 menit untuk istirahat ada yang shalat ada yang pulang dulu ada yang masih di sekolah. Tapi semakin siang acar di lanjutkan semakin sedikit penontonya karena banyak yang izin untuk acara keluarga, tes psikologi , ada juga yang lelah jadi pulang dan berbagai macam alasan lainnya.
Pada saat acara pensi ada yang nonton ada yang memntingkan usrusannya sendiri tapi bila dilihat dari keramaiaan acara yang paling diminati di lihat orang adalah zeolofus dan diva dance acar yang lain seperti band. Tari tradisional kurang banyak yang melihat karena pada saat dua cara itu orang-orang langsung mengelilingi panggung.

 Pada saat acar terakhir yaitu band dari pasukan 5 jari itu kira-kira bisa di bilang ramai. Sesudah pensi selessai terdapat foto angkatan 23 yang di foto adalah angkatan 23 yang masih ada di sekolah pada jam 5 sore. Setelah fot0-foto selessai semuanya pulang dan menikmati sisa hari tersebut.

Komentar

Postingan Populer