Resensi The Kill Order

Judul: The Kill Order
Penuis: James Dashner
Penerbit: Mizan Fantasi
Tebal: 425 halaman
          Buku ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang bernamaMark dan seorang perempuan yang bernama Trina. Mereka hidup di bumi yang hancur karena ledakan di matahari. Mereka hidup di sebuah perkampungan di pegunungan. Seiring hari berjalan keadaan bumi menjadi semakin baik, lalu pada suatu hari datang sebuah Berg.
Para penduduk di perkampungan itu bersuka cita dan merea mendatangi Berg tersebut. Mark dan Trina juga ikut mendatangi Berg tersebut. Saat pintu Berg terbuka anak panah menghujani perkampungan itu. Para penduduk perkampungan pun mulai berjatuhan. Mark bersama dengan Alec(seorang mantan tentara) pun berhasil menjatuhkan Berg itu, tapi mereka juga ikut jatuh dengan Berg itu yang berjarak beberapa kilometer dari perkampungan tersebut.

Saat mereka kembali, perkampungan itu penuh dengan mayat dan beberapa dari orang yang terkena anak panah, tapi tidak mati terkena sebuah virus yang nantinya akan dinamai virus flare. Mark, Trina, Alec, dan Lana pun memutuskan untuk mencara asal usul virus itu dan mencari penawar virus tersebut.

Komentar

Postingan Populer